Senin, 29 Juni 2009

Biodata Kelompok


Kelompok Ruwak Reog

1. Aldhika D B (0710510078)
Saya adalah mahasiswa peternakan yang tinggal di Malang... Saya anak pertama dari dua bersaudara... Saya mempunyai penyakit yang tidak bisa sembuh, yaitu penyakit virus begadang... Tiap hari merupakan mimpi buruk bagi kehidupan saya, karena kekuatan saya akan timbul jika kemalasan saya memuncak.... maka kehidupan saya akan dapat di bilang "everyday is no day".


2. M Reza F (0710510054)

saya adalah sorang mahasiswa universitas brawijaya jurusan peternakan, saya dilahirkan di MALANG. saya anak pertama dari tiga bersaudara........saya mempunyai kebiasaan yang sangat sulit dihilangkan yaitu penyakit slalu rasa ingin tau dengan suatu hal yang baru.


3. Ali Akbar Rohamsyah (0710510063)

Saya adalah saya, saya bukan Anda kamu dan mereka. saya adalah manusia yang lemah,ang di berasal dari tanah. Saya Dilahirkan di Bojonegoro pada tanggal 03-05-1989. Kuliahku di Brawijaya Fakultas Peternakan. Hidup penuh ksabaran karena setiap menjalani hidup di situ pasti ada rintangan yang membentang membasmi dan merusak fikiran. Motto hidup saya adalah Marah tanpa emosi, yaitu seperti Marah seoarang orang tua terhadap anaknya. Penyakit yang sering saya derita adalah penyakit cinta. Pesan saya cuma satu sabar,marah adalah kunci utama agar seseorang dapat mecintai kita.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar